primbon


Web Site Hit Counters

Sejak:17 Agustus 2013
DAFTAR SAHABAT YG MASUK The truth seeker
Tidak harus menjadi yang pertama,yang penting itu menjadi orang yang melakukan sesuatu dengan sepenuh hati.


Disclaimer:Artikel,gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain,
dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut.Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama,
mohon beritahu kami
e-mail primbondonit@gmail.com HOTLINE atau SMS 0271 9530328

GAMBAR-GAMBAR dibawah ini BUKAN HANYA IKLAN tapi merupakan LINK SUMBER




Bagi sebagian masyarakat yang mengklaim diri sebagai masyarakat peradaban modern,westernism bahkan sebagian yang mengesankan perilaku agamis yakni hanya bermain-main sebatas pada simbol-simbol agama saja tanpa mengerti hakekatnya,dan kesadarannya masih sangat terkotak oleh dogma agama-agama tertentu.Manakala mendengar istilah mistik,akan timbul konotasi negatif.Walau bermakna sama,namun perbedaan bahasa dan istilah yang digunakan,terkadang membuat orang dengan mudah terjerumus ke dalam pola pikir yang sempit dan hipokrit.Itulah piciknya manusia yang tanpa sadar masih dipelihara hingga akhir hayat.Selama puluhan tahun,kata-kata mistik mengalami intimidasi dari berbagai kalangan terutama kaum modernism,westernisme dan agamisme.Mistik dikonotasikan sebagai pemahaman yang sempit,irasional,dan primitive.Bahkan kaum mistisisme mendapat pencitraan secara negative dari kalangan kaum modern sebagai paham yang kuno,Pandangan itu salah besar.Tentu saja penilaian itu mengabaikan kaidah ilmiah.Penilaian bersifat tendensius lebih mengutamakan kepentingan kelompoknya sendiri,kepentingan rezim,dan kepentingan egoisme(keakuan).Penilaian juga rentan terkonaminasi oleh pola-pola pikir primordialisme dan fanatisme golongan,diikuti oleh pihak-pihak tertentu hanya berdasarkan sikap ikut-ikutan,dengan tanpa mau memahami arti dan makna istilah yang sesungguhnya.Apalagi dalam roda perputaran zaman sekarang,di mana orang salah akan berlagak selalu benar.Orang bodoh menuduh orang lain yang bodoh.Emas dianggap Loyang.Besi dikira emas.Yang asli dianggap palsu,yang palsu dibilang asli.Semua serba salah kaprah,dan hidup penuh dengan kepalsuan-kepalsuan.Untuk itulah Warisjati merangkum beragam artikel dari beberapa sumber tentang pengetahuan Budaya dan tradisi di Nusantara yang merupakan warisan para leluhur yang sarat akan makna dan berbagai artikel lainnya yang saling melengkapi.Dengan harapan membangun sikap arif dan bijaksana dan mengambil pelajaran serta pengetahuan dari budaya masa lalu sebagai warisan leluhur di Nusantara ini.

ORANG YANG DENGAN MUDAHNYA MENGATAKAN SESAT KEPADA SESEORANG
ADALAH ORANG YANG TIDAK atau BELUM PAHAM AKAN DIRINYA SENDIRI



Jumat, 31 Januari 2014

Pengertian Mustika (Biasanya berwujud memBatu)

Khasanah Metafisika

Pengertian Mustika (Biasanya berwujud memBatu)

Pengertian Mustika (Biasanya berwujud memBatu)

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ ارَّحِيم
Batu Mustika seperti Mustika Ular, Mustika Secang, Geliga Lipan, Mustika Kandang Menjangan, Mirah Delima, Mustika Kelapa, Mustika Air, Mustika Tlaga Warna, Mustika Puser Bumi, Mustika Kecubung Mustika Naga Eye, Mustika Kalimaya, dan lain sebagainya adalah jenis batu bertuah yang mengandung kekuatan eterik (gaib) secara alami. Batu Mustika pasti 100% alami berasal dari alam. 


Biasanya bisa berasal dari jenis tumbuhan atau hewan yang membatu (memfosil), bahkan bisa dari jenis batuan biasa. Mustika memiliki energi yang dapat dirasakan oleh semua orang dan itulah yang membedakannya dengan batu biasa. Banyak orang berpikir jika mereka memiliki Mustika kekuatannya dapat langsung dirasakan dan semua hajat serba instan. Ini adalah anggapan yang salah.

Kita ambil contoh misalnya ada Mustika Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut bisa membuat kita kaya raya dalam sekejap. 

Mustika bukanlah jenis pesugihan dengan jin kafir dan tidak instan seperti itu. Sama halnya dengan Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di media massa. Kalau anda bacok diri anda sendiri dengan sengaja, saya jamin pasti luka apalagi yang sifatnya pamer dan takabur. 
Mustika akan bekerja efeknya tanpa disadari dan disengaja. 
Khasiat Mustika tidak akan bekerja jika digunakan dengan sengaja atau digunakan untuk hal-hal yang negatif.

Batu Mustika Bertuah bekerja secara alami dengan energi yang terkandung di dalamnya tanpa campur tangan jin. Jika anda memiliki mustika hendaknya digunakan untuk kebaikan. 

Batu Mustika akan semakin kuat aura positifnya jika digunakan untuk hal yang positif pula. Energi positif itulah yang bisa digunakan untuk menunjang aktifitas dan menuntaskan hajat. Jika anda menemukan jin/khodam dalam Batu mustika, sesungguhnya jin/khodam tersebut memang secara alami mengisi Batu Mustika tersebut tanpa campur tangan manusia (isian).

Manfaat masing-masing Mustika sendiri berbeda-beda tergantung dari asal muasal, bahan pembentuk, dan faktor alam lainnya. Meskipun Batu Mustika pada akhirnya memberikan kita kesuksesan, kesejahteraan, bahkan kekayaan, janganlah kita sampai memuja dan menyembahnya. 
Batu Mustika adalah sarana dimana semuanya berasal dari Allah SWT.

Ciri-ciri Batu Mustika Asli
  1. Mustika asli memiliki energi eterik yang dapat dirasakan semua orang. Jika dijepit dengan telunjuk dan jempol atau diletakkan di telapak tangan sambil menahan nafas, kita akan bisa merasakan suatu gelombang getaran yang halus.
  2. Mustika asli pada waktu tertentu bisa menampilkan imajinasi atau gambaran darimana Batu Mustika tersebut berasal. Gambaran ini bisa saat sedang melamun, menerawang, atau bahkan saat bermimpi dalam tidur.
  3. Mustika yang asli meskipun berbentuk batuan keras sewaktu-waktu bisa berubah menjadi kenyal layaknya jelly dan kemudian mengeras kembali. Gambar, pola, atau warna pada batunya juga bisa sewaktu-waktu berubah dan terkadang tanpa kita ketahui.
  4. Mustika yang asli memancarkan energi dengan khasiat alami (tuah) untuk menarik rezeki, membuka aura, menyingkirkan aura gelap (tolak bala), menyembuhkan penyakit, mendinginkan suasana, dan lain sebagainya.


Cara Merawat Mustika

Energi yang terkandung dalam Batu Mustika adalah alami berasal dari alam. Bukan hasil isian jin/khodam, hasil olah ritual, dan lain sebagainya. Mustika dapat digunakan oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun tanpa pantangan. Hanya dengan perawatan Mustika yang benar maka energinya dapat terus kita rasakan.
  • Begitu kita pertama kali mendapatkan Batu Mustika tersebut hendaknya dicuci dengan air garam yang mengalir untuk membersihkan dari kotoran dan aura/energi negati yang mungkin masih menempel pada Mustika. 
  • Kemudian rendam Batu Mustika ke dalam segelas air bersih selama kurang lebih 3 hari. Untuk penyelarasan energi, airnya nanti boleh dicampur air mandi. 
  • Selanjutnya simpan Mustika di tempat yang kering dan bersih serta terlindung dari sinar matahari.


Batu Mustika boleh diberi harum-haruman minyak wangi non alkohol kapanpun jika diperlukan. Energi yang terkandung di dalam Batu Mustika akan semakin meningkat jika kita bawa beribadah atau shalat. 
Semoga hajat anda cepat terkabul. 

Pengertian Khadam, Qorin, dan 
Rijalul Ghaib.
Anda pasti pernah mendengar tentang Khadam, Qorin, dan Rijalul Ghaib. 
Sebenarnya apa perbedaan dari semua itu?
Embedded image permalink
Khadam diambil dari kata bahasa arab dari kata Khodam yang berarti pelayan atau pembantu. 
Jenis pembantu laki laki maupun perempuan sama saja penyebutannya yaitu khodam. Khadam bagi kalangan paranormal adalah makhluk halus dari jenis jin yang menjadi pembantu manusia.

Qorin adalah teman gaib dari bangsa jin yang diciptakan oleh Tuhan untuk menjadi teman kita semenjak bayi. Sehingga qorin ini banyak yang menyebut sebagai sedulur papat.

Rijalul Gaib diambil dari kata rijal yang artinya laki-laki dan gaib, yang berarti tidak kasat mata, artinya orang mulia dari bangsa jin. Sebab orang timur tengah menyebut seorang bangsawan atau seorang yang mulia dengan sebutan rijal (orang laki-laki)

Jin adalah makhluk yang diciptakan oleh Tuhan dari unsur api, sama seperti iblis atau setan. Hanya saja jin sudah mengenal agama seperti manusia dan kehidupannya juga seperti manusia.

Jadi menurut kami khadam, qorin, rijalul gaib dan jin adalah makhluk halus dari bangsa jin. 
Namun ada sebagian mengatakan Rijalul Ghaib adalah roh wali, kiyai dan sebagainya.

Semua tergantung yang mempercayai, namun seperti penjelasan kami pada definisi rijalul gaib adalah orang mulia dari bangsa jin. Bisa itu lurahnya jin, bisa itu bupatinya jin atau kiyainya jin. Yang jelas rijalul gaib bukan dari ruh, sebab ketika menusia meninggal duni ruhnya akan kembali kepada Alloh SWT.

Mengenai ada yang mengatakan ruh para nabi, rosul, auliya', dan orang sholeh tetap hidup itu hanya sebatas keyakinan semata, sebab tidak ada yang tahu hakikat ruh kecuali Tuhan.

Musyrik-kah memiliki khadam?
Inilah yang menjadi kontroversi kalangan tertentu. Memiliki khadam bisa menjadikan kita syirik atau musyrik, baik itu khadam jin, qorin, rijalul gaib maupun malaikat.
Musyrik ataukah tidak semua tergantung anda bagaimana menyikapi keberadaan khadam di sekitar anda. 

Yang jelas tidak ada satupun makhluk yang patut disembah kecuali Tuhan YME yang menciptakan anda dan khadam anda.

Khadam hanyalah sebatas perantara saja sama seperti anda meminta presiden menangani masalah banjir, sudah pasti yang menangani banjir bukannya presiden tetapi staf atau ajudannya yang menanganinya. Tapi semuanya atas persetujuan presiden, sama seperti khadam walaupun khadam membantu masalah anda, semua atas persetujuan Tuhan, jika Tuhan menyetujui masalah anda selesai, maka akan selesai, jika tuhan tidak setuju masalah anda selesai, otomatis masalah seringan apapun gak akan selesai selesai.

Sebaiknya Jika Mempelajari Ilmu Ghaib Idealnya Berapa Khadam Yang Musti Kita Miliki?

Memiliki khadam tidak ada batas ideal dalam memiliki khadam anda boleh memiliki khadam sampai ribuan, namun prinsip yang diterapkan oleh majapahit sakti buat apa kita memiliki khadam banyak tetapi tidak efektif dan tidak dapat digunakan, sebaiknya kita memiliki 1 khadam tetapi mampu digunakan dalam segala hal dengan artian lebih baik memiliki khadam multifungsi dari pada memiliki banyak khadam tetapi pasif. 

Amin Ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SEMANGAT PAGI....SUKSES Untuk SEMUA
JIKA ANDA PIKIR BISA PASTI BISA..!
Maaf apabila dalam pengambilan GAMBAR dirasa VULGAR
(Gambaran ini Hanyalah FAKTA sesuai dengan ASLINYA)
dan TIDAK Mutlak untuk diperdebatkan......................!!!
AKU CINTA NUSANTARAKU

KEBERLANGSUNGAN

Sedekah(Bisa Menunda Kematian)
KLCK aja ICON dibawah untuk Baca berita
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...